Sabtu, 13 Agustus 2016

Tolong Bagikan Agar Kita Tidak Salah Pilih Semoga Sermanfaat, Inilah 6 Ciri Wanita Sudah Pasti Tak Perawan...


UNIK ~ Wanita yang masihlah perawan sebelumnya menikah dinilai lebih berarti di banding dengan wanita yang sudah melepas keperawananya terlebih dulu menikah, karena banyak pria yang belum menikah mencari wanita yang masihlah perawan.

Namun sebagian besar pria merasa demikian kesulitan untuk membedakan mana wanita yang masih tetap perawan maupun tak, Nah berikut ini PassionMagz akan cobalah memaparkan sebagian sinyal tentu seorang wanita itu sudah tidak perawan, itu cirinya seperti dirangkum :


Wanita yang sudah tidak perawan bisa dilihat dari langkah berjalannya. Apabila wanita itu jalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, ia menyusui anak itu, jadi bisa di yakinkan wanita itu sudah tak perawan.


Ada yang katakan wanita yang sudah tak perawan jadi bentuk tubuhnya akan melar atau tak sekencang dulu. Namun, sekarang ini lantaran olahraga dan rajin nge-gym, terkadang wanita yang telah tidak perawan juga masih tetap memiliki tubuh yang kencang dan seksi. Namun, apabila wanita itu memiliki perut yang buncit dan makin hari semakin besar, bisa di yakinkan wanita itu telah tidak perawan.

Dilihat dari :


Ada yang katakan apabila wanita yang masih tetap perawan demikian sensitif apabila disentuh di bagian leher. Mereka akan geli dan bulu kuduknya akan merinding. Namun, masa sih Anda berani menyentuh leher wanita yang belum Anda kenal?

Ada ciri pasti yang bisa Anda saksikan dari leher seorang wanita. Apabila leher wanita itu memiliki jakun, bisa di yakinkan wanita itu tidak perawan dan bisa dimaksud wanita itu yakni pria yang menyamar jadi wanita dengan kata lain bencong hehe.


Dibutuhkan nyali dan keberanian besar untuk kerjakan hal sejenis ini. Apabila Anda sentuh dan pegang, seorang yang memiliki dada yang rata dan kadang-kadang berbulu, bisa di yakinkan dia tidaklah perawan tetapi pasti perjaka waduh hehe.


Wanita yang masih tetap perawan tidak akan bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin saja saja masih tetap perawan yakni wanita yang bernama Gadis dan Virgin. Syukurlah apabila Anda menikah dengan wanita bernama Gadis dan Virgin. Walau sudah tua, wanita itu akan tetaplah bernama Gadis atau Virgin.


Apabila orang yang membaca artikel ini dan tahu apabila artikel hanya becandaan tetapi masih tetap geram, jadi di yakinkan dia yakni cowok yg tak perawan. Namun, apabila yang baca, senyum-senyum sendiri dan tertawa, peluang dia yakni wanita yang manis dan cantik. Apabila juga cowok, mudah-mudahan dapat pacar yang cantik ya Teman dekat Passion. Terima kasih... Jangan lupa bagikan artikel ini dan Lihat reaksi teman anda....  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar