Senin, 11 Juli 2016

Aneh Ular ini Mirip dengan Alat Kelamin Pria ' Mirip Banget '



JAGADPOKER-Hewan unik yang ditemukan di Sungai Madeira, Rondonia, Brazil. Hewan ini memiliki tubuh panjang seperti ular dan berbentuk seperti alat kelamin pria. Atretochoana Eiselti, demikian nama aneh makhluk ini.

Hewan tersebut ditemukan setelah sejumlah teknisi mengeringkan sungai untuk membuat dam baru di Sungai. Kala itu 6 ekor hewan serupa ular dengan panjang badan sekitar satu meter ini ditemukan. Demikian dilansir oleh  JAGADPOKER pada hari senin  11/07/2016.
Sejumlah kalangan menyebut makhluk ini sebagai “ular buta”. Para ilmuwan meyakini hewan ini memiliki hubungan dekat dengan salamander dan katak. Hingga kini genus atau marga dari hewan ini masih diklasifikasikan.




Hewan ini merupakan spesies langka yang hanya terlihat secara sporadis sejak ditemukan pertama kali pada 1968. Hewan ini diketahui namanya berdasar dua spesimen yang diawetkan Naturhistorisches Museum, Wina, Austria. Saat awal ditemukan, para ahli memasukkan hewan ini ke marga Typhlonectes. Namun pada 1996 hewan ini dimasukkan ke genus monotipik yang mana hanya terdiri dari satu spesies.



Berdasar informasi dari wikipedia, spesies ini tidak memiliki kaki, paru-paru, hidup di air serta bernapas melalui kulit. Ilmuwan mengkategorikan hewan ini sebagai Sesilia yang termasuk dalam ordo amfibia yang bertubuh serupa cacing besar atau ular.

Ahli biologi, Julian Tupan, yang bekerja untuk San Antonio Energy (perusahaan yang mengkonstruksi dam) mengatakan bahwa ada 6 ekor hewan semacam itu yang ditemukan. Namun satu ekor mati, tiga dilepaskan lagi ke alam, dan dua lainnya diambil untuk keperluan penelitian.
“Kami rasa hewan ini bernafas melalui kulitnya dan kemungkinan makan ikan kecil dan cacing, tapi masih belum terbukti,” ucap Tupan.

Untuk diketahui, Amazon adalah seperti ‘kotak ajaib’ yang di dalamnya terdapat reptil dan amfibi yang mengejutkan. Masih banyak lagi yang perlu ditemukan.



2 komentar:


  1. IDRPOKER AGENPOKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SE INDONESIA.
    DISINI KAMI MEMBERIKAN PROMO :
    * Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
    * Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
    SILAKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT : DI WWW.IDRPK.INFO

    BalasHapus
  2. Ular kepala kuntul namanya hahaha

    Artikelnya bagus, thanks for sharing. Izin sharing gan :)

    ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
    AGEN POKER ONLINE
    AGEN DOMINO99 ONLINE
    AGEN BANDARQ

    Website Kami : Romeopoker.com
    Daftar Disini : DAFTAR
    BBM : D1BC1787
    LINE : 188ROMEOPOKER
    YM : CSROMEOPOKER@YAHOO.COM

    BalasHapus