Kamis, 04 Agustus 2016

Khawatir Istrinya Gemuk, Pria Ini Keluarkan Dana Rp315 Juta demi Perawatan




KEUNIKAN ~ Donavon Nelson (56) tidak ragu mengeluarkan dana 18.600 poundsterling atau sekira Rp315 juta per tahunnya demi merawat fisiknya hanya karena ia khawatir istrinya menjadi gemuk. Pria dari London, Inggris tersebut terus mengucurkan dananya untuk aktivitas fitnes serta perawatan untuk membuatnya selalu tampil prima. 

Nelson menghabiskan paling sedikit tiga setengah jam setiap harinya untuk berolahraga demi menjaga otot-ototnya. Ayah beranak dua tersebut bahkan mengklaim karena fisiknya yang tampil sangat prima ia sempat membuat staf bandara menyangka paspornya palsu sebab ia tampak jauh lebih muda dibanding umurnya. 

Alasan Nelson terus menjaga fisiknya adalah untuk membuat istrinya merasa tertekan melihat suaminya tampil prima. Dengan harapan hal itu akan membuat istrinya berhenti menjadi gemuk. “Anda tidak ingin menikahi satu istri yang anda akan lihat dalam satu hingga tiga tahun ke depan bobotnya bertambah hingga dua kali berat awal. 

Ide ini (selalu tampil prima) pada awalnya adalah untuk mencoba membuat mereka (istri saya) tetap tampil sama seperti ketika anda bertemu pertama kali,”ujar Nelson, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Kamis (4/8/2016).


1 komentar:

  1. youtube vr video games : r/SEGA - VCR Video
    youtube vr video games : r/SEGA - VCR Video Games · youtube vr video games · youtube vr video games · youtube vr video games · youtube vr video games · youtube vr video games · youtube vr video youtube to mp3 online games · youtube vr video

    BalasHapus