Jumat, 05 Agustus 2016

Sudah tak Tahan, Pria Buang Hajat di Gerbong Namun tak Ditegur Penumpang Kereta Shanghai



KEUNIKAN ~ Ketika rasa berkecamuk di dalam perut sudah sampai batasnya maka tak ayal hajat pun tak bisa tertahankan. Begitu kiranya yang dirasakan seorang pria tak bertanggung jawab saat melakukannya di salah satu gerbong kereta Metro Line 2 di Shanghai, China. Anehnya, orang-orang di gerbong padat itu juga membiarkannya buang air.

Publik yang menyaksikan langsung tidak bisa berkutik dan tampak memaklumi hal tersebut. Padahal bila disadari lebih jauh, tiap gerbong memiliki toilet masing-masing guna keperluan pengguna jasa kereta Metro.

Seperti dikutip dari laman Shanghaiist, aksi buang hajat sembarang ini menuai kritik netizen di jejaring sosial Weibo. Menurut mereka alangkah lebih baik bila rasa tak tertahankan dibuang di dalam celana saja agar tak melakukannya di depan umum.

"Padahal dia bisa menahannya, cari kamar mandi terdekat. Atau sekalian saja cepirit di celana yang terasa lebih bermartabat," tulis seorang netizen.

Pria tak diketahui identitasnya ini melakukan aksi buang hajat di depan umum. Dengan beralaskan koran, tanpa rasa malu hajatnya dikeluarkan di depan banyak pasang mata.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar