Sabtu, 02 Juli 2016

Unik !!! Tumbuhan ini Berbentuk Manusia



JAGADPOKER-Di Cina ada fenomena unik dan aneh, yaitu ditemukannya ubi yang mirip tubuh manusia, tidak hanya mirip tetapi sangat mirip bahkan memiliki ciri-ciri berupa jenis kelamin pria dan wanita. Waduh, apa benar ya? meskipun sulit dipercaya tetapi fenomena unik ini memang benar adanya.

Ubi berbentuk tubuh manusia ini pertama kali ditemukan oleh seorang petani di cina, tepatnya di provinsi langzhong bernama zheng dexun. Penemuan ini tentu menarik perhatian umum, mereka pun berbondong-bondong ke tempat tersebut untuk melihat secara langsung ubi yang dimaksud.

Ubi tersebut punya bagian tubuh nyaris lengkap sebagaimana tubuh manusia, misalnya di bagian kepala terdapat mata dan hidung yang menonjol, kemudian mempunyai tangan, kaki serta tonjolan dada dan juga lekukan perut. Uniknya ubi tersebut juga memiliki jenis kelamin sehingga membuat siapapun yang menyaksikan akan terheran-heran dan mulai percaya dengan hal-hal klenik.

Karena tertarik dengan temuan ini, seorang penduduk kemudian membeli ubi tersebut dengan harga 600 yuan atau sekitar Rp 1.2 juta. Selidik punya selidik ternyata ia sengaja membeli ubi tersebut untuk kemudian diberi tempat yang layak agar siapapun bisa melihatnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar