Sabtu, 21 Mei 2016

Raih Kudapan Lezat Hanya Lewat Smartphone Anda

JAGADPOKER-Menikmati makanan yang memanjakan lidah pun tak harus selalu datang ke restoran ataupun café, kini semua bisa Anda dapatkan hanya lewat smartphone Anda. Salah satu akun Instagram yang menyajikan varian makanan lezat, bahkan terlihat begitu tempting dari foto-fotonya saja yaitu Kookenhof. Segala hidangan yang dibuat begitu fresh dan dijamin akan membuat Anda lupa diri.

Kookenhof yang terinspirasi dari sebuah taman bunga di Belanda ini berfokus pada penyajian Western dengan hasil kreasi yang unik. Kookenhof terkhusus pada sajian fresh food yang rata-rata menggunakan ingredients dari garden milik sendiri.

Kookenhof menyajikan beragam sajian makanan lezat mulai dari bagel, burger, pie, sandwich, hingga main course denganseasoning yang begitu apik. Langsung saja pesan beberapa menu andalan mereka, Hash Brown Burger misalnya. Menggunakan kentang yang dibuat menyerupai bun, burger ini kemudian disajikan lagi dengan beef patty dan saus yang terbuat dari campuran bumbu Indonesia.




Menu burger lain yang tak kalah menggoda, silahkan pilih Parisian Burger. Ciri khas dari menu ini adalah béchamel sauce atau white sauce khas Perancis yang creamy sehingga mendominasi rasa. Belum lagi dengan gigitan beef, smoked beef, dan homemade cheese, dijamin ketagihan.

Selain Parisian Burger, adapun Parisian Bites yang berupa versi pie. Tekstur pie yang padat dengan isian yang sama tetap akan terasa berbeda dengan esensi menggigit pie-nya. Menu ini memiliki tiga pilihan ukuran, yakni  mini, medium, ataupun large.

Berikutnya, Tokyo Time Out juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Subs sandwich dengan menggabungkan konsep Japanese dan Western pada penyajiannya, menu ini terdiri dari isian daging BBQ beef teriyakidan sesame chicken crumble, lalu omelet dan double cheese yang melengkapi rasa.




Belum puas terlena dengan makanan tersebut, Anda juga wajib memesan hidangan main coursekhas Kookenhof. Penyajiannya pun cukup lengkap dan mengenyangkan, terdiri dari shrimp, mushroom, chicken, bayam dan cocktails sauce. Cocktails sauce ini terbuat dari campuran buah dengan konsisten rasa pedas.

Kabar baiknya, selain berjelajah di Instagram, segala varian makanan Kookenhof ini juga dapat Anda temukan di Coffeebeerian yang berada di kawasan Panglima Polim. Selain menikmati gigitan-gigitan lezat dari Kookenhof, Anda dapat menyandingkannya dengan varian kopi ataupun beer khas tempat ini.




---------------------------------------





Kunjungi Website Kami :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar