Rabu, 25 Mei 2016

Benda 'menjijikkan' ini ternyata harganya selangit!

JAGADPOKER-Mungkin akan terasa menjijikkan untuk memiliki muntahan dari makhluk hidup apapun. Namun jika itu adalah muntahan ikan paus, ternyata membuat para pembuat parfum tertarik.




Seperti yang terjadi di Overton, Lancashire, Inggris, seorang suami istri bernama Gary dan Angela Williams seperti kejatuhan durian ketika 'ambergris' yang tak sengaja ditemukannya di pantai, ditawar seseorang. Ambergris, yang merupakan muntahan dari ikan paus, ternyata digunakan oleh para peracik parfum untuk membuat wewangian yang tahan lama. Tingkat kelangkaannya yang sangat tinggi, membuat harga ambergris jadi sangat tinggi.

Muntahan ikan paus yang ditemukan Gary dan Angela, dihitung berbobot 1,57 kilogram, dan dihargai sebesar 70.000 dollar, atau sebesar 95 juta rupiah.






JAGADPOKER
*********************************


Situs judi poker online dan domino online yang terpercaya Fair, Tanpa Robot dan Deposit serta Withdraw Express di Indonesia dengan menggunakan uang asli Indonesia. Dimana dapat anda nikmati melalu Iphone, Android Dan PC Anda dengan mudah tanpa Download

1 komentar:

  1. Hai Teman - Teman Semua ..
    Kami Dari KompasQQ sedang membagikan Bonus untuk anda nih ..
    KompasQQ juga tidak memandang Member baru / Member lama untuk Bonus ini, kompasQQ tetap memberikan bonusnya untuk anda yang bermain di KompasQQ.

    Bonus yang di bagikan KompasQQ berupa :
    1. Bonus Cashback 0,5 % ( Setiap Minggu )
    2. Bonus Referral 20 % ( Berlaku Seumur Hidup )

    Minimal Deposit & Withdraw KompasQQ hanya : 15.000 Ribu

    Untuk Info Lebih Lanjut Anda Dapat Mengunjungi Livechat kami di KompasQQ.com

    BalasHapus