Sabtu, 21 Mei 2016

Pasangan Ini Mengundang Ribuan Ekor Kucing di Hari Pernikahan

JAGADPOKER-Umumnya, ketika melangsungkan pernikahan, daftar tamu yang diundang oleh kedua pengantin adalah para kerabat, teman-teman, saudara hingga keluarga tercinta. Namun lain halnya yang dilakukan pasangan ini.

Ya, sebagai pecinta hewan, pasangan Dominic Husson dan Louise VĂ©ronneau justru berbagi kebahagiaan mereka dengan mengundang ribuan ekor kucing jinak.




Pasangan asal Montreal, Kanada sengaja terbang sejauh 4.000 kilometer dari Kota Montreal ke California, Amerika Serikat, untuk menggelar pesta pernikahan unik bersama 1.100 ekor kucing.

Tempat sakral untuk melangsungkan janji suci mereka adalah penampungan hewan Cat House. Karyawan di penampungan hewan Cat House membantu mempersiapkan acara layaknya resepsi pernikahan pada umumnya.




"Kami berdua pencinta hewan dan Louise VĂ©ronneau orang yang hebat. Itu sebabnya aku ingin menikahinya," tutur Husson tentang pasangannya kepada NBC News.
Seperti diketahui, Cat House telah menjadi rumah bagi 24.000 kucing dan 7.000 anjing selama 24 tahun terakhir. Husson dan Veronneau adalah pasangan pertama yang menikah di tempat itu.





----------------------------------------




Kunjungi Website Kami :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar