Senin, 20 Juni 2016

Seorang Pria Tewas Saat Nonton 'THE CONJURING 2' Dan Jasadnya Hilang



JAGADPOKER-Kejadian mistis kembali menyelimuti pemutaran film horor THE CONJURING 2. Setelah kasus kerasukan pasca nonton THE CONJURING 2, kali ini kisah mistisnya jauh lebih seram.

Dilansir dari The Telegraph, seorang pria di India ditemukan meninggal dunia kala menonton film horor ini di bioskop. Pria berusia 65 tahun asal Andhra Pradesh itu sempat mengeluh dadanya sakit menjelang menit-menit terakhir film dan ia tak lama kemudian ia pingsan.

Dalam kondisi tak sadarkan diri, pria itu dibawa oleh seorang pria ke rumah sakit Medical College di kawasan Tiruvannamalai untuk diperiksa. Namun dokter menyatakan bahwa pria itu sudah meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit.

Setelah dinyatakan meninggal, dokter meminta kepada petugas untuk membawa mayat pria itu ke ruang jenazah. Namun ketika akan diperiksa petugas, jenazah pria itu lenyap dari ruang mayat.
Tak hanya itu, pria yang membawa korban ke rumah sakit juga ikut menghilang. Sampai saat ini, baik pembawa maupun korban sama-sama tak ditemukan jejaknya oleh pihak berwajib.

Kasus ini menjadi kisah yang menambah panjang daftar cerita mistis di antara pemutaran film THE CONJURING 2. Ke manakah jenazah pria itu menghilang? Hanya pembawanya yang tahu...


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb) Tidak berlaku kelipatan
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ) Tidak berlaku kelipatan
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu )
NB : untuk free chip dan bonus new member hanya bisa di klaim salah 
satunya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar