Selasa, 14 Juni 2016

Kocak! Wig Wanita ini Copot Ketika Sedang Foto Preweding



JAGADPOKER-Jessica Chinyelu Ezeanya menginginkan foto pre-wedding yang sempurna untuk disimpan sepanjang hidupnya. Tapi sayangnya, ia tidak memprediksi jika rambutnya akan mengalami 'bad hair day' saat pemotretan.

Wanita yang juga founder dari organisasi non-profit bernama Woman of Purpose mengatakan kepada ABC, ia memiliki lima busana berbeda untuk foto pre-wedding bersama tunangannya, Hilary Anibowei. Tak hanya busana, bahkan Jessica juga ingin penampilan rambut berbeda dari tiap busananya. Dan terimakasih kepada koleksi rambut palsu Jessica yang mewujudkan hal itu.




"Di hari (pemotretan) itu, di baju terakhir kami mengambil gambar, fotograferku seperti, 'Oke, aku ingin kalian terlihat bebas'," ujar Jessica mengingat momen itu.
Jessica dan Hilary kemudian memberi pose tengah berdansa dan berputar. Tanpa disadari, rambut palsunya jatuh.




"Kami langsung tertawa terbahak-bahak. Itu adalah garis besar di hari itu. Setelah itu, fotografer kami tak mau mengambil foto lagi," tambah wanita 28 tahun ini.
Foto konyol itu membuat Jessica malu karena sang tunangan melihatnya tanpa rambut palsu. Namun nyatanya pria itu tak memikirkannya dan ikut tertawa.




Kami tertawa dan kekasihku mengambilkan rambut palsuku seperti tak terjadi apa-apa dan kami terus melanjutkan hari. Tak sabar untuk mengatakan 'aku bersedia' kepada pria ini," tulisnya di akun Instagram. Foto pre-wedding Jessica pun menjadi viral setelah ia memamerkannya di Instagram.




***********************************************************

JAGADPOKER AGEN POKER TERPECAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI 
DENGAN PROMO 
* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb) Tidak berlaku kelipatan
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ) Tidak berlaku kelipatan
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu )
NB : untuk free chip dan bonus new member hanya bisa di klaim salah 
satunya

Daftar dan Gabung Bersama Kami :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar