Minggu, 22 Mei 2016

Landak Asal Jepang Ini Hobi Meni-Pedi Dan Pijat Perut

JAGADPOKER-Landak merupakan satwa langka yang memiliki ciri khas tubuh diselimuti rambut keras berupa duri panjang dan runcing. Hewan ini belum terlalu populer untuk dijadikan peliharaan di kalangan masyarakat Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri bahwa duri tajam yang kerap kali mengembang saat seekor landak merasa terancam, membuat banyak orang berpikir dua kali untuk memeliharanya.




www.jagadpoker.net -Sementara di Jepang, hewan herbivor pecinta buah dan kulit kayu ini sudah masuk dalam kategori binatang yang paling digemari oleh masyarakat Negeri Sakura. Tak hanya dipelihara, mereka juga diperlakukan layaknya manusia.

Belum lama ini sebuah video yang beredar menunjukkan, seekor landak yang dinamakan Hana oleh pemiliknya tengah menikmati sesi ‘meni-pedi’ dan pijat pada bagian perutnya.






www.jagadpoker.org - Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (22/5/2016) Hana sangat menyukai sesi 'manja' bersama pemiliknya seperti yang terekam lewat video.
Lucu dan menggemaskan, Hana kini menjadi bintang di dunia maya sejak videonya beredar di berbagai media sosial. Tak sedikit orang yang mengaku sebagai penggemar Hana




www.gula77.com


Permisi ya gan..
JAGADPOKER AGEN POKER TERPECAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI 
DENGAN PROMO 
 Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
 Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
 Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu ).
 Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
 Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
 Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).
AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI  WWW.JAGADPOKER.NET
TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar